Berendam Anggur,kopi,sake atau teh hijau di yunessun spa resort | entrevistacomcp

Jumat, 19 September 2014

Athba.net-Jepang sebagai tempat hal-hal unik dan sedikit aneh. seperti spa resort berikut ini yaitu di yunessun spa resort kamu bisa berendam wine,sake,teh hijau ataupun kopi. Semua di lakukan karena di percaya untuk kesehatan dan kesejahteraan. Masing-masing kolam memiliki manfaat kesehatan yang berbeda. Misalnya, mandi pada kolam teh hijau yang dipetik dari pegunungan Tanzawa dan Hakone, dapat meningkatkan kesehatan kulit dan sistem kekebalan tubuh. Mandi dalam kolam anggur dianggap meremajakan kulit dan tubuh, dikatakan bahwa Ratu Mesir, Cleopatra, sering melakukannya. Yunessun juga memiliki beberapa spa tradisional lainnya, termasuk beberapa mandi bertema seperti menyerupai mandi di zaman Romawi kuno.

http://www.athba.net/




Sebuah botol anggur besar 3,6 m terletak di sisi kolam renang luar ruangan yang penuh dengan anggur merah. Anggur merah mengandung resveratol, sebuah antioksidan yang melindungi kulit dari kerusakan dini, anggur merah segar dituangkan ke dalam kolam setiap hari. Saat berendam dalam anggur, pengunjung juga bisa menikmati minum anggur.

Meskipun spa anggur yang tersedia di seluruh dunia, Yunessun Spa Resort mungkin adalah terbesar, dan satu-satunya resor yang menawarkan berbagai bahan yang unik. Tak hanya itu,di yunessun juga tersedia mandi cokelat dan mandi air asin dengan garam sehngga pengunjung bisa mengapung, layaknya berendam di Laut Mati.

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/

http://www.athba.net/
Benar-benar mengapung di kolam garam layaknya di laut mati

http://www.athba.net/
Kopi diseduh dengan air dari sumber air panas alam di Hakone, dan  dituangkan secara terus menerus sepanjang hari.Kafein dalam kopi bekerja untuk mengurangi pembekakan kulit dan selulit.

http://www.athba.net/


http://www.athba.net/


http://www.athba.net/
Sebuah teko besar setinggi 2m ditempatkan di atas kolam renang kecil yang penuh dengan air teh yang ditanam di pegunungan Tanzawa dan Hakone di Jepang. Teh hijau mengandung antioksidan yang disebut katekin yang melindungi sel-sel dan menjaga kulit tampak lebih muda. Spa teh selalu di jaga tetap hangat di sekitar 42 derajat Celcius.

http://www.athba.net/Sebuah tong besar mengalir ke dalam kolam, di mana pengunjung bisa mendapatkan keuntungan dari asam kojic terkenal anggur beras Jepang, yang bekerja untuk mengurangi penuaan dini dan menghilangkan fleg hitam karena sinar matahari.











0 komentar:

Posting Komentar